Selamat Datang

youtube-liriklagu adalah situs Kumpulan Lirik Lagu Indonesia berbagai kategori dan nonton video Youtube (live). Tujuan kami adalah mengkombinasikan tampilan youtube dengan teks Lirik Lagu Indonesia tersebut. Fokus kami mengarsipkan sebanyak mungkin Lirik Lagu Tanah Air agar mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua. Selamat menikmati jangan lupa siapkan kopi dan camilan. ^^

New Update

Angin - Dewa 19



Lirik Lagu Angin - Dewa 19 Lyrics

Lirik Lagu Angin - Dewa19 Lyrics

angin tolonglah aku sedang jatuh cinta
tapi aku tak punya nyali tuk katakan
bahwasanya setiap hari kumerindukan dia
*courtesy of youtube-liriklagu.blogspot.com
angin masukkan aku ke dalam mimpinya
jadikan aku raja dan dia ratunya
buat dia selalu memikirkan diriku

reff :
angin katakan padanya bahwa aku cinta dia
angin sampaikan padanya bahwa aku butuh dia

angin tancapkanlah busur panah cintaku
tancapkanlah cepat tepat dijantung hatinya
sebelum hatinya jadi beku dan membatu


Ayo bagikan artikel “Angin - Dewa 19” ke teman-tman!

Regards,
Dapatkan akses ke ribuan file menarik lainnya di blog ini. Gratis! Gak ribet!
Saya yakin Anda akan menyesal jika tidak mendownload sekarang!
Buruan klik pada halaman DoWnLoaD, dan nikmati indahnya berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Angin - Dewa 19”

Ada 0 Komentar untuk artikel Angin - Dewa 19.

Posting Komentar