Selamat Datang

youtube-liriklagu adalah situs Kumpulan Lirik Lagu Indonesia berbagai kategori dan nonton video Youtube (live). Tujuan kami adalah mengkombinasikan tampilan youtube dengan teks Lirik Lagu Indonesia tersebut. Fokus kami mengarsipkan sebanyak mungkin Lirik Lagu Tanah Air agar mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua. Selamat menikmati jangan lupa siapkan kopi dan camilan. ^^

New Update

Jika Itu Yang Terbaik - Ungu



Lirik Lagu Jika Itu Yang Terbaik - Ungu Lyrics

Lirik Lagu Jika Itu Yang Terbaik - Ungu Lyrics

tiada bisa kulupa
saat kenangan yang terindah
yang kita lewati bercinta
*courtesy of youtube-liriklagu.blogspot.com
semua kebiasaan
yang kita lalui berdua
kini jadi puing kenangan

sebab engkau tlah pergi
sambil menangis kau katakan
kau takkan pernah kembali

dan dapat kupahami
satu alasan yang kau beri
apa yg mereka ingini
segala yang terbaik untukmu

reff: [sendiri aku] jika itu memang terbaik
[dalam gelapku] untuk dirimu
[tiada satupun] walau berat untukku
[menemaniku] berpisah denganmu

[sendiri aku] hapus sudah air matamu,
[dalam gelapku] aku mengerti
[tiada satupun] ini bukan maumu,
[menemaniku] ini bukan inginmu

repeat reff

sendiri aku dalam gelapku
tiada satupun menemaniku


Ayo bagikan artikel “Jika Itu Yang Terbaik - Ungu” ke teman-tman!

Regards,
Dapatkan akses ke ribuan file menarik lainnya di blog ini. Gratis! Gak ribet!
Saya yakin Anda akan menyesal jika tidak mendownload sekarang!
Buruan klik pada halaman DoWnLoaD, dan nikmati indahnya berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Jika Itu Yang Terbaik - Ungu”

Ada 0 Komentar untuk artikel Jika Itu Yang Terbaik - Ungu.

Posting Komentar