Selamat Datang

youtube-liriklagu adalah situs Kumpulan Lirik Lagu Indonesia berbagai kategori dan nonton video Youtube (live). Tujuan kami adalah mengkombinasikan tampilan youtube dengan teks Lirik Lagu Indonesia tersebut. Fokus kami mengarsipkan sebanyak mungkin Lirik Lagu Tanah Air agar mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua. Selamat menikmati jangan lupa siapkan kopi dan camilan. ^^

New Update

Pelangi - Boomerang



Lirik Lagu Pelangi - Boomerang Lyrics

Lirik Lagu Pelangi - Boomerang Lyrics

Indah bening matamu
Lembut tatap pandangmu
Pesona pancarkan dari jiwamu
Anggun gerak tubuhmu
*courtesy of youtube-liriklagu.blogspot.com
Merekah indah bibirmu
Mengusik gejolak hasrat hatiku
Berlari kau kudekati
Menjauh kau simpan sunyi

Menggoda pancarkan suatu kharisma
Biarkan rasa bersemi
Bisikan kata imajh
Kau beri satu irama terjadi

Ref

Pelangi.....diseberang rencana aku berdiri
Pelangi..... Rengkuh aku direlung hati
Pelangi..... Sentuh aku tinggalkan mimpi
Pelangi..... Buang gelisah jangan lepaskan aku

Oh pelangi
Disini aku berdiri menatap luas nikmat imaji
Aku terpana... Lalu terdiam... Terbang tinggi
Diatas awan putih

Back to Ref


Ayo bagikan artikel “Pelangi - Boomerang” ke teman-tman!

Regards,
Dapatkan akses ke ribuan file menarik lainnya di blog ini. Gratis! Gak ribet!
Saya yakin Anda akan menyesal jika tidak mendownload sekarang!
Buruan klik pada halaman DoWnLoaD, dan nikmati indahnya berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Pelangi - Boomerang”

Ada 0 Komentar untuk artikel Pelangi - Boomerang.

Posting Komentar