Selamat Datang

youtube-liriklagu adalah situs Kumpulan Lirik Lagu Indonesia berbagai kategori dan nonton video Youtube (live). Tujuan kami adalah mengkombinasikan tampilan youtube dengan teks Lirik Lagu Indonesia tersebut. Fokus kami mengarsipkan sebanyak mungkin Lirik Lagu Tanah Air agar mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua. Selamat menikmati jangan lupa siapkan kopi dan camilan. ^^

New Update

Pelangi di Matamu - Djamrud



Lirik Lagu Pelangi di Matamu - Djamrud Lyrics

Lirik Lagu Pelangi di Matamu - Djamrud Lyrics

30 menit engkau di sini tanpa suara
dan aku resah harus menunggu lama
kata darimu
*courtesy of youtube-liriklagu.blogspot.com
mungkin butuh kursus
merangkai kata
untuk bicara

dan aku benci
harus jujur padamu
tentang semua ini

jam dinding pun tertawa
saat ku hanya diam
dan membisu

ingin ku maki
diriku sendiri
yang tak berkutik di depanmu

ada yang lain di senyummu
yang membuat lidahku
gugup tak bergerak

ada pelangi di bola matamu
dan memaksa diri tuk bilang
aku sayang padamu
aku sayang padamu

mungkin sabtu nanti
ku ungkap semua
isi di hati

dan aku benci
harus jujur padamu
tentang semua ini

jam dinding pun tertawa
saat ku hanya diam
dan membisu

ingin ku maki
diriku sendiri
yang tak berkutik di depanmu

ada yang lain di senyummu
yang membuat lidahku
gugup tak bergerak

ada pelangi di bola matamu
seakan memaksa dan terus memaksa
ada pelangi

ada yang lain di senyummu
yang membuat lidahku
gugup tak bergerak

ada pelangi di bola matamu
dan memaksa diri tuk bilang
aku sayang padamu
aku sayang padamu


Ayo bagikan artikel “Pelangi di Matamu - Djamrud” ke teman-tman!

Regards,
Dapatkan akses ke ribuan file menarik lainnya di blog ini. Gratis! Gak ribet!
Saya yakin Anda akan menyesal jika tidak mendownload sekarang!
Buruan klik pada halaman DoWnLoaD, dan nikmati indahnya berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Pelangi di Matamu - Djamrud”

Ada 0 Komentar untuk artikel Pelangi di Matamu - Djamrud.

Posting Komentar