Selamat Datang

youtube-liriklagu adalah situs Kumpulan Lirik Lagu Indonesia berbagai kategori dan nonton video Youtube (live). Tujuan kami adalah mengkombinasikan tampilan youtube dengan teks Lirik Lagu Indonesia tersebut. Fokus kami mengarsipkan sebanyak mungkin Lirik Lagu Tanah Air agar mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua. Selamat menikmati jangan lupa siapkan kopi dan camilan. ^^

New Update

Salah - Potret



Lirik Lagu Salah - Potret Lyrics

Lirik Lagu Salah - Potret Lyrics

Slama ini kau masih merasa
aku slalu menantimu
2 minggu kau tak menghampiri
karna kau dengan yang lain
*courtesy of youtube-liriklagu.blogspot.com
ibanya hatiku sayang
karena pikiranmu salah slama ini
setiap kau tak datang sayang
padahal aku tak pernah ada di rumah

slama ini akupun mendua
tapi kau tak tau sayang
pikirmu kau yang menyakitiku
bukan bukan kamu sayang

reff#
slalu kubilang
aku tak sebaik kau pikir
tak pernah kunantikan kamu
kucinta kamu bukan berarti
ku tak mendua
sayang kau nilai aku salah


Ayo bagikan artikel “Salah - Potret” ke teman-tman!

Regards,
Dapatkan akses ke ribuan file menarik lainnya di blog ini. Gratis! Gak ribet!
Saya yakin Anda akan menyesal jika tidak mendownload sekarang!
Buruan klik pada halaman DoWnLoaD, dan nikmati indahnya berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Salah - Potret”

Ada 0 Komentar untuk artikel Salah - Potret.

Posting Komentar