Selamat Datang

youtube-liriklagu adalah situs Kumpulan Lirik Lagu Indonesia berbagai kategori dan nonton video Youtube (live). Tujuan kami adalah mengkombinasikan tampilan youtube dengan teks Lirik Lagu Indonesia tersebut. Fokus kami mengarsipkan sebanyak mungkin Lirik Lagu Tanah Air agar mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua. Selamat menikmati jangan lupa siapkan kopi dan camilan. ^^

New Update

Seandainya Aku Bisa Memilih - Padi



Lirik Lagu Seandainya Aku Bisa Memilih - Padi Lyrics

Lirik Lagu Seandainya Aku Bisa Memilih - Padi Lyrics

Dari jauh lubuk hatiku
Jiwaku resah mencari tahu
Apa yang sedang kurasakan kini
Terguncang aku mengingat engkau
*courtesy of youtube-liriklagu.blogspot.com
Reff #
Seandainya aku masih bisa memilih
Akan kupilih engkau sebagai kekasih sejatiku
Betapa semua harapan hanya untukmu
Akan kupahat namamu dalam pusara hatiku

Kaulah rahasia terbesar hidupku
Yang takkan mungkin aku ungkapkan
Kusimpan erat perasaanku
Meski ajal menantiku


Ayo bagikan artikel “Seandainya Aku Bisa Memilih - Padi” ke teman-tman!

Regards,
Dapatkan akses ke ribuan file menarik lainnya di blog ini. Gratis! Gak ribet!
Saya yakin Anda akan menyesal jika tidak mendownload sekarang!
Buruan klik pada halaman DoWnLoaD, dan nikmati indahnya berbagi!

Baca juga Artikel Menarik terkait “Seandainya Aku Bisa Memilih - Padi”

Ada 0 Komentar untuk artikel Seandainya Aku Bisa Memilih - Padi.

Posting Komentar